Pasang Iklan

.

Rabu, 23 Januari 2013

shutdown pc lewat hp

Ini bukan tut hacking tapi tidak tahu di mana untuk posting: S

Dengan tweak pengaya dan beberapa, adalah mungkin mengkonfigurasi ini, dengan salinan portabel dari Mozilla Thunderbird.
Ini akan membawa <10 br="" dan="" mengatur="" mengkonfigurasi.="" menit="" untuk="">
Langkah 1 - Dapatkan thunderbird portable

Download salinan portabel thunderbird:
http://portableapps.com/apps/internet/th...d_portable
dan ekstrak dengan menjalankan exe.

Langkah 2 - Setup thunderbird & install add-on

Pertama-tama, membuat account email. Saya membuat sebuah account gmail hanya untuk proyek ini. Pergi melalui proses setup thunderbird dan pastikan akun email Anda telah dikonfigurasi dengan benar. Anda mungkin harus login ke account Anda dan mengaktifkan POP / IMAP pengaturan.

Sekarang bahwa Anda memiliki salinan, portable mozilla thunderbird kerja, download pengaya ini:
https://addons.mozilla.org/en-US/thunderbird/addon/2610
Inilah yang membuat semuanya bekerja.

Untuk menginstal ke folder thunderbird portabel, buka ThunderbirdPortable, dan pergi ke Tools -> Add-ons dan klik install. Langsung thunderbird ke file xpi. Anda download dan akan menginstal add-on.

Restart thunderbird untuk melanjutkan.

Langkah 3 - Konfigurasi kotak masuk
Shutdown PC dari ponsel (thunderbird email)
link : http://devilzc0de.org/forum/thread-14598.html


Sebelum Anda dapat mengkonfigurasi opsi untuk pengaya, Anda harus membuat folder yang akan terus pesan teks. Klik kanan pada "Inbox" dan klik folder baru. Nama ini sesuatu yang mudah diingat. Aku bernama tambang "SMS"

Selanjutnya, klik Tools -> Filter pesan. Di sini Anda akan memilih persyaratan pesan teks Anda harus memenuhi untuk mematikan komputer Anda. Klik "New" dan membuat filter. Konfigurasi filter Anda untuk memenuhi beberapa persyaratan di kotak atas, dan mengkonfigurasi kotak kedua untuk memindahkan pesan ke folder yang Anda buat sebelumnya.



Langkah 4 - Konfigurasi add-on

Sebelum add-on dapat berjalan, perlu perintah untuk menjalankan. Buat batch file pada direktori program thunderbird portabel yang berisi seperti ini:

KODE
shutdown.exe-s


Dalam contoh saya, saya penamaan itu shutdown.bat

Berikutnya, buka thunderbird portabel Anda dan klik pada folder yang Anda buat sebelumnya ("SMS" dalam kasus saya). Lalu, ke Tools - Preferences> Kotak Pemberitahuan



PENTING: Pastikan bahwa Anda telah memilih folder Anda SEBELUM mengedit preferensi kotak waspada. Jika tidak, Anda akan berakhir mematikan komputer Anda setiap kali Anda menerima email.

Periksa Jalankan perintah: kotak centang seperti yang saya alami di atas, dan arahkan ke file batch shutdown. Tekan OK.

Untuk mengurangi penundaan antara pengiriman dari pesan teks ke mematikan komputer, pergi ke Tools -> Account Settings ...
klik "Server Settings" di sisi kiri pada akun Anda akan menerima pesan teks pada. Di bawah bagian server setting dari kotak, mengubah Periksa pesan baru setiap menit _30_ untuk setiap menit _1_.



Bagus. Menjalankan program portabel akan memungkinkan Anda untuk shutdown komputer Anda dari mana saja, selama komputer Anda terhubung ke internet dan Anda memiliki ponsel. Cobalah - mengirim pesan ke alamat email Anda yang memenuhi kriteria Anda mengatur dalam saringan. Jika semuanya berhasil, lain kali thunderbird memeriksa pesan, harus mendapatkan SMS dan shutdown.


Ini menyimpulkan bagian praktis dari panduan ini, tetapi, seperti yang saya yakin Anda sudah diproses, hal ini berpotensi digunakan dari APAPUN komputer yang terhubung ke internet untuk menjalankan program APAPUN. Ini memiliki cukup banyak potensi, jadi saya memutuskan untuk melihat apa yang saya bisa menyiapkan dalam beberapa menit.


ide - menjalankan program tak terlihat, di latar belakang

Hal ini cukup mudah untuk mengatur. Ambil nircmd (http://www.nirsoft.net/utils/nircmd.html) dan tempatkan di folder thunderbird Anda. Nircmd adalah alat yang sangat keren yang dapat dikonfigurasi untuk melakukan cukup banyak hal. Baca. Chm dalam zip untuk melihat semua pilihan. Setelah Anda telah menempatkan dieksekusi dalam folder (nircmdc.exe), buah sebuah file batch.

menempatkan ini pada file:

KODE
@ Echo off
mulai ThunderbirdPortable.exe
nircmdc cmdwait 5000 menang hide ititle "Thunderbird"


Ini adalah file batch yang cukup sederhana, yang akan membuka thunderbird dalam proses baru, tunggu 5 detik (untuk thunderbird untuk menginisialisasi dan start up) dan kemudian menyembunyikan jendela. Program ini masih dapat dilihat dalam proses Anda, tetapi ini tidak dapat dilihat di taskbar.

Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah klik dua kali file batch yang baru Anda buat, tunggu beberapa detik, dan Anda akan memiliki thunderbird portabel berjalan di latar belakang, siap untuk shutdown komputer Anda ketika menerima pesan yang tepat.

Dari: http://www.flashcrew.in/2012/03/shutdown...ssage.html

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.